Rabu, 17 Agustus 2011

KECEWA!!!

Mungkin terlalu berlebihan untuk diungkapkan bagi sebagian orang yang tidak mengerti maksud kata ini. Saya bahkan bukan orang yang paham untuk apa makna kecewa ini digunakan hingga akhirnya emosi dan pikiran dari perasaan yang tersakiti yang dengan sendirinya menguaangkapkan KECEWA!

Oh..tuhan saya masih bertanya permainan apa yang sedang saya lewatkan kini, hingga begitu banyak rumit yang saya lalui. Bukan mengeluh yang ingin saya utarakan hanya terlalu banyak simpanan yang ingin saya keluarkan sebelum akhirnya akan meledak dan menyakiti bagian yang ada di ruang ini. Saya hanya takut untuk menyakiti, namun ketakutan itu yang malah menjadi bomerang yang menghacurkan.

Salah, ketika saya berpikir mereka telah mengenal saya karena telah berjalan bersama saya mengisi waktu yang saya anggap tak singkat. Butuh proses yang panjang untuk memahami, hingga saya dihujani perasaan KECEWA ketika mereka menganggap asing akan sikap yang saya pelihatkan. Mungkin pengharapan yang terlalu besar yang membuat saya menjadi begitu KECEWA ketika saya sadar bahwa tak semua dari mereka bisa memahami atau telah mengenal saya.

Sekarang saya hanya berharap ada waktu dan perjalanan yang baik yang akan menuntun kita untuk melihat apa yang tampak buruk menjadi baik jika dilihat dari masa dan makna yang berbeda. Maka biarlah semuanya mengalir diisi oleh ribuan cerita, impian, dan harapan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar